Ads Adsen

How To Download Link Vertiser

SP Flash Tool v3.1332

Rantau021 Sp Flash Tool Smart Phone Flash Tool (SP Flash Tool) memungkinkan kamu untuk Flash Stock Rom atau Custom pada Smartphone Android. Di sini, kita akan berbicara sedikit tentang Smart Phone Flash Tool dan fiturnya.

Fitur Flash Phone Flash Tool
Flash Stock Rom:
Hal ini memungkinkan Anda untuk flash scatter berbasis firmware pada perangkat android (berbasis MTK). Ini juga memungkinkan kamu untuk menurunkan atau meng-upgrade firmware perangkat kamu dalam beberapa klik.

Pemulihan Flash:
Ini memungkinkan kamu untuk flash custom recovery ke perangkat berbasis MTK kamu. Cukup, tambahkan file scatter di alat SP Flash dan cari gambar recovery.img dan flash itu.

Tes memori:
Hal ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa dan memverifikasi RAM pada memori eksternal dan NAND Flash pada perangkat.

Pengaturan Parameter:
Hal ini memungkinkan pengguna untuk membaca dan menulis parameter pada perangkat perangkat. Sebagai contoh, pengguna dapat dengan mudah membaca dan menulis data fungsi untuk area One time programming (OTP).

Format Device / Hard Reset:
Hal ini memungkinkan pengguna untuk memformat Smartphone Android yang berjalan di Chipset MediaTek. Cukup muat file Scatter dan hubungkan smartphone kamu ke komputer dan tekan tombol Format.

Download Smart Phone Flash Tool untuk Windows
SP Flash Tool v3.1332_Win.zip

Di sini, di halaman ini kami telah berbagi versi SP dan Alat SP Flash Tool yang resmi dan teruji, yaitu SP Flash Tool v3.1332. Anda bisa mendownloadnya dengan cepat dari link langsung di bawah ini:

Nama File: SP Flash Tool v3.1332_Win.zip
Ukuran File: 7.1MB
Kompatibel dengan: Windows Computer

0 Response to "SP Flash Tool v3.1332"

Posting Komentar

Ber comentar lah yang baik pikir kan terlebih dahulu jika anda memberikan komentar yang tak baemanfaat akan kami hapus.