Ads Adsen

How To Download Link Vertiser

How to Use Flashtool Speadtrum


Ini adalah petunjuk untuk memotret Pac Stock Rom di Smartphone android manapun menggunakan Spreadtrum Upgrade Tool.

Ingat: Perangkat Android kamu harus memiliki baterai paling sedikit 40-50 persen untuk melakukan proses flashing.

Flash Pac Stock Rom di Smartphone Android

Langkah 1: Download dan Instal Driver USB Spreadtrum di Komputer kamu. Jika dalam kasus Driver Spreadtrum sudah terpasang di komputer kamu maka SKIP Langkah ini.

Langkah 2: Download Stock Rom (pac) untuk Perangkat Android kamu.

Langkah 3: Download dan ekstrak Spreadtrum Upgrade Tool di komputer kamu. Setelah mengekstrak, kamu akan dapat melihat file berikut:


Langkah 4: Sekarang, buka UpgradeDownload.exe.


Langkah 5: Setelah Spreadtrum Upgrade Tool diluncurkan, sambungkan perangkat Android ke komputer (pastikan perangkat kamu dimatikan).


Langkah 6: Setelah Smartphone kamu terhubung dengan sukses ke komputer, klik Load Packed Button dan tambahkan file .pac (stock rom yang muncul sebagai .pac).


Langkah 7: Setelah kamu berhasil menambahkan file Pac di Spreadtrum Upgrade Tool, klik tombol Start Downloading untuk memulai flashing.


Langkah 8: Selama proses flashing perangkat kamu akan restart secara otomatis. Setelah berkedip selesai, kamu akan dapat melihat Pesan Lulus Hijau di Spreadtrum Upgrade Tool.


Langkah 9: Sekarang kamu telah berhasil menayangkan Perangkat Android kamu menggunakan Spreadtrum Upgrade Tool. Setelah perangkat Android kamu berhasil dimulai ulang, Buka Pengaturan> Tentang Telepon> Periksa firmware.


Video totorial : Vedio ini


Readme :

[*] Bin Packet load Error: Jika Anda pernah mendapat Bin Packet Error maka cukup download dan coba flashing firmware dengan versi SPD Upgrade Tool ini.

[*] Cara Menulis IMEI: Setelah mengencangkan firmware saham di Spreadtrum Device, Anda mungkin perlu menyalakan IMEI juga, untuk itu gunakanWriteIMEI atau Read & Write Tool to Flash IMEI on Spreadtrum Devices.

[*] Kredit: alat upgrade SPD yang dibagikan di halaman ini tersedia oleh Spreadtrum Communications Inc. Jadi, kredit penuh ditujukan kepada mereka untuk alat ini.

0 Response to "How to Use Flashtool Speadtrum"

Posting Komentar

Ber comentar lah yang baik pikir kan terlebih dahulu jika anda memberikan komentar yang tak baemanfaat akan kami hapus.